Senin, 13 Desember 2010

Foto - Foto SBY Mendadak Sambangi Bachdim cs

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di luar jadwal protokoler mendadak menyambangi markas latihan kesebelasan tim nasional Merah Putih. SBY berjanji akan hadir menyaksikan langsung laga semifinal Indonesia-Filipina pada Kamis 16 Desember mendatang.

Sekitar 20 menit, Presiden SBY berbincang dengan para pemain termasuk pelatih asal Austria, Alfred Riedl, di ruang official Lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 13 Desember 2010.

Dalam kesempatan itu, SBY meminta satu persatu pemain memperkenalkan diri. Perkenalan Cristian Gonzales, pemain naturalisasi asal Uruguay, sempat mengundang tawa.

SBY sempat menanyakan asal Gonzales. Pemain berjuluk El Loco itu pun terdiam kebingungan. Lalu, ia menjawab, "Asal dari Indonesia." Jawaban yang mengundang tawa mereka yang hadir.

SBY juga menanyakan daerah kelahiran pemain yang kini sedang digandrungi, Irfan Bachdim. "Saya dari Persema Malang, kelahiran Amsterdam," kata Bachdim kepada SBY.

Penyerang timnas sepakbola Indonesia keturunan Belanda, Irfan Bachdim, memperkenalkan diri di hadapan Presiden SBY. "Saya dari Persema Malang," kata Bachdim kepada SBY.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sesaat setelah berfoto bersama seluruh anggota timnas sepakbola Indonesia, pelatih, official tim, dan pengurus PSSI.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak meninjau latihan Tim Nasional 'Merah Putih'.
Pemain belakang timnas sepakbola Indonesia, Yesaya Desnam asal klub Persiwa Wamena, bersalaman dengan Presiden SBY.
Penyerang timnas sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim, bersalaman dengan Presiden SBY. Dalam akun twitter-nya Bachdim mengatakan, bertemu Presiden adalah kebanggaan terbesar dalam hidupnya.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berfoto bersama seluruh anggota timnas sepakbola Indonesia, pelatih, official tim, dan pengurus PSSI.
Dalam agenda mendadak ini, SBY tampak didampingi Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, Manajer Senior Timnas, Andi Darussalam Tabussala, dan Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger