Senin, 13 Desember 2010

Keajaiban 9 Sunah Rasulullah Saw: Cara Tercepat Menjadi Kaya dan Bahagia

9-keajaiban

Mungkin Anda sudah banting tulang mengejar rezeki tapi tak kunjung menjadi kaya; atau Anda sudah kaya raya tapi tak jua memeroleh kebahagiaan. Kenapa juga orang yang penghasilannya sedikit tapi mampu menyekolahkan anak-anaknya sampai bangku perkuliahan?
Kenapa juga orang berpenghasilan banyak tapi selalu merasa tak cukup? Mengapa kita sudah membuka usaha, punya keberanian, optimis, tapi tak jua memeroleh keuntungan padahal kita cakap dalam manajemen, pemasaran, dan lainnya? Kenapa juga orang kaya semakin kaya dan bahagia? Dan ada juga orang miskin semakin miskin dan tak kunjung bahagia? Ada apa sebenarnya?
Adakah tangan-tangan lain yang berkerja untuk mewujudkan kekayaan dan kebahagiaan? Adakah kekuatan lain yang menggerakkan kita mudah meraih rezeki dan kebahagiaan? Kalau ada, amalan apa saja yang mengundang kekuatan itu?
(Syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan kekuatan dari-Nya) Temukan jawabannya dalam buku saya yang berjudul: 9 Keajaiban Sunah Rasulullah Saw: Cara Tercepat Menjadi Kaya dan Bahagia. Segera baca buku ini. Sudah masuk ke toko-toko buku Gramedia, dan toko buku lainnya. Buku ini diterbitkan oleh Qultum Media Jakarta.
Apa yang Anda peroleh dalam buku saya ini?
Anda akan peroleh cara terbaik merengkuh kekayaan dan kebahagiaan dalam hidup melalui amalan-amalan sunah seperti shalat tahajud, sedekah, shalat Dhuha, tahlil, dan amalan ringan lainnya
Anda akan dapatkan cara ampuh mendekatkan diri pada Allah tiap detik dan kapan pun Anda akan ingat Allah
Anda akan ngeh bahwa 9 Keajaiban Rasulullah patut diamalkan
Anda akan terbuka pikiran dengan kisah-kisah orang jaman ini yang meraih kekayaan dan kesuksesan dari Allah karena sering melakukan 9 amalan Rasulullah
Ada tips dan doa-doa ampuh.
Saya berharap karya saya ini bisa menambah amal baik kita bersama baik pembaca dan penulis. Semoga Allah memberikan banyak pencerahan buat kita semua: kekayaan dan kebahagiaan (dunia dan akhirat).
Alhamdulillah, tak lupa saya sangat berterima kasih pada sahabat-sahabat saya yang dengan tulus ikhlas meluangkan waktunya membaca karya saya ini. Mudah-mudahan Allah melipatgandakan pahala kita semua. Amin.
“Bila 9 kejaiban yang dipaparkan dalam buku ini dapat kita wujudkan dalam kehidupan keseharian, maka perhatikanlah, kita akan merasakan perubahan yang dahsyat dalam kehidupan, dan kita akan menyadari bahwa menjadi seorang muslim itu ternyata sangat indah dan menyenangkan.” (Qurtifa Wijaya, S.Ag, Angota DPRD Kota Depok, Ketua Yayasan Islam Ibnu Mas’ud Kota Depok, Penceramah di berbagai Masjid dan Majelis Ta’lim)
“Buku ini akan membawa Anda memahami bahwa kaya dan bahagia adalah hak Anda dengan cara yang benar. Buku ini akan mengajak Anda untuk memiliki kemampuan memberi sebanyak-banyaknya dan bukan meminta sebanyak-banyaknya.” (Aris Ahmad Jaya Direktur ABCo Training Center, Penulis Best Seller 30 Hari Mencari jati Diri, Motivator “Auto Sugesti Power” Nasional)
“Apabila Anda membiasakan 9 amal sholeh dalam buku ini, karena Allah Swt. dan berdasarkan tuntunan nabi Muhammad Saw., maka saya yakin, Anda akan bahagia dunia dan akhirat.” (Udo Yamin Majdi, penulis, trainer, dan direktur Word Smart Center Cairo)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger